NAMA :
SITI INDRIANTI H
KELAS :
3PA10
NPM :
1A514357
MATA
KULIAH : PSIKOLOGI MANAJEMEN
Tentang
AHM
Pertumbuhan konsumen sepeda motor
meningkat luar biasa. Di tengah-tengah persaingan yang begitu tajam
akibat banyaknya merek pendatang baru, sepeda motor Honda yang
sudah lama berada di Indonesia, dengan segala keunggulannya, tetap mendominasi
pasar dan sekaligus memenuhi kebutuhan angkutan yang tangguh, irit dan
ekonomis.Menjawab tantangan tersebut, organisasi yang berada di balik
kesuksesan sepeda motor Honda di Indonesia terus memperkuat diri.
PT Astra Honda Motor merupakan sinergi
keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah
pengembangan kerja sama antara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT
Astra International Tbk, Indonesia.
Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di
seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan
raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu
menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar,
sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang
ekonomis.
Tidak heran, jika harga jual kembali sepeda
motor Honda tetap tinggi.Astra International memiliki pengetahuan
yang komprehensif tentang kebutuhan para pemakai sepeda motor di Indonesia,
berkat jaringan pemasaran dan pengalamannya yang luas. Astra juga mampu memfasilitasi
pembelian dan memberikan pelayanan purna jual sedemikian rupa sehingga brand
Honda semakin unggul.
Tujuan
Organisasi
PT Astra Honda Motor, perusahaan yang
menjalankan fungsi produksi, penjualan dan pelayanan purna jual yang lengkap
untuk kepuasan pelanggan dan memiliki:
Visi
Menjadi
pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia dengan cara merealisasikan mimpi dan
menciptakan kegembiraan para pelanggan serta berkontribusi bagi masyarakat
Indonesia
Misi
Menciptakan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia dengan produk dan layanan terbaik.
Sumber
http://ributocktafiani.blogspot.co.id/2015/10/struktur-organisasi-pt-astra-honda-motor.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar